Kumpulan Kata Bijak Imam Ali Tentang Cinta dan Wanita | Kata Kata Mutiara Islami



Kumpulan Kata Kata Bijak Islami Imam Ali Tentang Cinta dan Wanita 



  Postingan kali ini diunggah dengan cetusan tema yang unik, yakni mengenai Kumpulan Kata Kata Mutiara Bijak Islami tentang Cinta dan Wanita dari Sayyidina Ali bin Abi thalib ra.


Biar anda tidak letih sebelum membaca postingan utamanya, silahkan langsung saja skip ke bawah untuk menikmati kata kata mutiara Islami nan indah dan bijak versi islam mengenai Cinta dan Wanita dari Sayyidina Ali di bawah ini.



Nah.. bagi yang masih saja "ndableg" dan terus membaca prakata ini, saya ucapkan selamat datang dan selamat menghayati saja. :D



http://info-sipaijo.blogspot.com/2015/05/kutipan-kata-bijak-imam-ali-tentang.html
Kata kata Mutiara bijak Imam ali tentang Cinta
Kemudian bagi anda yang sedang mencari artikel yang bertemakan tentang kutipan kata mutiara/kata kata bijak cinta islami maupun artikel tentang kumpulan kata kata motivasi bijak Islami dari tokoh-tokoh Besar Islam yang lain bisa anda cari dengan mengetikkannya pada kotak pencarian di bagian kanan atas blog ini.



Kata Mutiara Cinta Islami Imam Ali Bin Abi Thalib kw

Apabila mungkin artikel yang anda cari belum tersedia, semoga dapat segera kami sajikan kata kata bijak dari para tokoh islam lainnya untuk anda. :)








Selamat membaca, semoga bermanfaat :)


Kumpulan Kata Kata Bijak Islami Tentang Cinta dan Wanita Sayyidina Ali bin Abi Thalib


"Cintailah kekasihmu sekedarnya saja, siapa tahu nanti akan jadi musuhmu. Dan bencilah musuhmu sekedarnya saja, siapa tahu nanti akan jadi kekasihmu" (Kata Kata Bijak Islami Sayyidina Ali ra tentang cinta)



Sesungguhnya wanita (sanggup) menyembunyikan cinta selama empat puluh tahun, namun tidak (sanggup) menyembunyikan kebenciaan walau hanya sesaat. (kata Kata Bijak Islam tentang Cinta dari Imam Ali kw)



"Jihad seorang wanita ialah memberikan pertemanan yang menyenangkan kepada suaminya". (kata bijak islami Sayyidina Ali karamalohu wajhah tentang wanita)



"Aib pada seorang wanita akan terus menerus ada selamanya, aib ini juga akan menimpa anak-anaknya, setelah menimpa ayah mereka". (Kutipan Kata Kata Bijak  islam dari Sayyidina Ali karomallahu wajhah tentang wanita).





http://info-sipaijo.blogspot.com/2015/05/kutipan-kata-bijak-imam-ali-tentang.html
Kata kata mutiara bijak Islam Imam Ali Tentang Wanita

"Dan janganlah kalian menyentuh wanita dengan gangguan, walaupun mereka mencerca kehormatan kalian dan mencaci maki pemimpin-pemimpin kalian. Sebab, mereka lemah fisiknya, jiwanya dan akalnya. Sejak dahulu kita telah diperingatkan agar menahan diri dari menggangu kaum wanita, padahal mereka masih dalam kemusyrikan mereka. Bahkan, di zaman jahiliah seorang laki-laki yangmenyakiti wanita, walaupun hanya dengan kerikil atau tongkat kecil, niscaya dia akan dicemoohkan sampai pada anak cucunya sepeninggalnya. 

(Kata mutiara islami imam ali bin abi thalib)



"Orang-orang yang suka berkata jujur mendapatkan tiga hal, kepercayaan, cinta, dan rasa hormat". (Kata kata Bijak islami Imam Ali tentang cinta)



“Jangan sampai keluargamu menjadi orang yang paling menderita karenamu.” (Kalimat Bijak islami Imam Ali tentang Cinta)



"Jihad (Perjuangan)seorang wanita ialah memberikan pertemanan yang menyenangkan kepada suaminya. (Nasehat Bijak Islam Khalifah Ali kw)


 
http://info-sipaijo.blogspot.com/2015/05/kutipan-kata-bijak-imam-ali-tentang.html
Kata Bijak Islami Imam Ali bin Abi Thalib Tentang Cinta

"Kecemburuan seorang wanita adalah kekufuran, sedangkan kecemburuan seorang laki-laki adalah keimanan"


Baca Juga : 




"Ada kalanya perang terjadi karena satu kalimat, dan ada kalanya pula cinta tertanam karena pandangan sekilas" (Kata Kata Bijak Cinta Islami Imam Ali)



"Sesungguhnya Allah menciptakan wanita dari kelemahan dan aurat. Maka, obatilah kelemahan mereka dengan diam, dan tutupilah aurat itu dengan menempatkannya di rumah". (Kata Kata Bijak Islami Imam Ali Bin Abi Thalib)




"Sebaik-baik perangai wanita adalah seburuk-buruk perangai laki-laki, yaitu: angkuh, penakut, kikir. Jika wanita angkuh, dia tidak akan memberi kuasa kepada nafsunya. Jika wanita itu kikir, dia akan menjaga hartanya dan harta suaminya. Dan jika wanita itu penakut, dia akan takut pada segala sesuatu yang (mungkin) menimpanya".

(Kata Mutiara Islami Sayyidina Ali tentang wanita)


"Janganlah kalian menikahi wanita karena kecantikannya, karena mungkin saja kecantikannya akan membinasakannya. Dan jangan pula kalian menikahi wanita karena hartanya, karena mungkin saja hartanya akan menjadikannya bersikap sewenang-wenang. 



Akan tetapi, nikahilah wanita itu karena agamanya. Sungguh, seorang budak hitam yang putus hidungnya, tetapi kuat agamanya, dia lebih utama". (Kata kata Nasehat Bijak Imam Ali tentang memilih pasangan wanita )


http://info-sipaijo.blogspot.com/2015/05/kutipan-kata-bijak-imam-ali-tentang.html
Kata Kata bijak islami imam Ali tentang wanita



Baca Juga :

  1. Kumpulan Kata Kata Bijak Cinta Terindah Dan Terpopuler Dari Film dan Tokoh Tokoh Filosof Dunia


  2. Kata Kata Motivasi Belajar | Ilmu itu Cantik Jelita Bagai Bidadari

  3. Kata Kata Bijak Bunda Teresa Tentang Cinta dan Kehidupan

  4. Kisah Kepahlawanan Sayyidina Ali bin Abi Thalib ra Di Perang Madinah (Khandaq)

  5. Kata Kata Mutiara Bijak Kehidupan Emha Ainun Nadjib | Renungan Cak Nun

  6. 4 Penggolongan Sifat Dasar Manusia Modern Menurut Teori Psikologis Galen

  7. Kumpulan Kata Kata Mutiara Bijak Islami Imam Ali bin Abi Thalib kw Tentang Kehidupan

  8. 10 Manfaat Lain Garam Dapur Yang Jarang Diketahui



 
Previous
Next Post »

4 Komentar

Click here for Komentar
Unknown
admin
25 Agu 2019, 12.13.00 ×

Assalamualaikm... Izin share sukran.🙏🙏

Reply
avatar
Unknown
admin
25 Agu 2019, 12.14.00 ×

Assalamualaikm ..Izin share sukran..

Reply
avatar
10 Mar 2021, 16.24.00 ×

wak keren keren kalimatnya

Reply
avatar
Posting Komentar
Thanks for your comment