Kumpulan Kata Kata Mutiara Bijak Mother Theresa Tentang Cinta dan Kehidupan | Info Sipaijo


Perdamaian dimulai dengan senyuman. (Bunda Theresa)

Berikut ini adalah artikel yang berisi kumpulan kutipan kata kata bijak populer dari Mother Theresa tentang cinta dan kehidupan, semoga terinspirasi dan semoga bermanfaat..


Setiap kali Anda tersenyum pada seseorang, itu adalah tindakan cinta, hadiah untuk orang itu, dan hal yang sangat indah. (Bunda Theresa)

Orang yang memberi dengan senyum adalah pemberi terbaik karena Allah mengasihi orang yang memberi dengan sukacita. (Bunda Teresa)

Mari kita membuat satu kesepakatan , bahwa kita saling bertemu dengan senyum, dan ketika sulit untuk tersenyum, maka adakan waktu untuk satu sama lain dalam keluarga.(Bunda Theresa)

Marilah kita selalu bertemu satu sama lain dengan senyum , karena senyum adalah awal dari cinta . " .(Bunda Theresa)

" Senyum satu sama lain, senyum pada istri anda, senyum pada suami Anda, tersenyum pada anak-anak Anda, tidak peduli siapa dia, ini akan membantu anda untuk tumbuh dalam kasih yang lebih besar satu sama lain.(Bunda Theresa)

"Saya telah menemukan paradoks, bahwa jika Anda menyukai sampai terasa sakit, tidak ada yang lebih menyakitkan, kecuali karena lebih banyak cinta."(Bunda Theresa)

"Rasa lapar akan cinta jauh lebih sulit untuk dihapus dari rasa lapar untuk roti."(Bunda Theresa)
www.info-sipaijo.blogspot.com
Bunda Theresa di India

"Saya pensil kecil di tangan Allah yang sedang menulis, yang mengirimkan surat cinta kepada dunia." (Mother Theresa Quotes)

"Apa yang dapat Anda lakukan untuk mempromosikan perdamaian dunia? Pulanglah dan cintai keluarga Anda."(Bunda Theresa)

"Ini bukan berapa banyak yang kita berikan, tapi berapa banyak cinta yang kita masukkan ke dalam sebuah pemberian"(Bunda Theresa)

"Pada akhir hidup kita tidak akan dinilai oleh berapa banyak ijazah yang telah kita terima, berapa banyak uang yang telah kita buat, berapa banyak hal-hal besar yang telah kita lakukan.(Mother Theresa)

Kami akan dihakimi oleh "Saya lapar, dan berilah saya sesuatu untuk dimakan, aku telanjang dan Anda berpakaian. Aku tunawisma, dan Anda membawa saya ke sebuah kediaman."(Bunda Theresa)

"Agar cinta menjadi nyata, harus berbiaya, harus sakit, dan harus mengosongkan diri kita dahulu."(Kata Mutiara Bunda Theresa)

"Saya sendiri tidak bisa mengubah dunia, tapi aku bisa melemparkan batu di perairan untuk menciptakan banyak riak."(Bunda Theresa)

"Kami tahu betul bahwa apa yang kita lakukan adalah tidak lebih dari setetes air di lautan. Tetapi jika penurunan itu tidak ada, laut akan kehilangan sesuatu. "(Bunda Teresa)

"Pergilah ke dunia saat ini dan mengasihi orang-orang yang Anda temui. Biarkan kehadiran cahaya lampu baru di hati orang-orang. "(Bunda Theresa)

"Hidup yang tidak hidup untuk orang lain bukanlah kehidupan."(Mother Theresa)


"Aku bisa melakukan hal-hal yang Anda tidak bisa, Anda dapat melakukan hal-hal yang saya tidak bisa; bersama-sama kita dapat melakukan hal yang besar. "(Kata Mutiara Dari Mother Theresa)

"Hal yang baik yang anda lakukan hari ini mungkin saja akan dilupakan besok. Sekalipun begitu berbuat baiklah apapun yang terjadi. "(Bunda Theresa)

"Kami, orang-orang yang tak berkeinginan, dan dipimpin oleh ketidaktahuan tersebut, melakukan hal yang mustahil untuk tahu berterima kasih. Kami telah melakukan begitu banyak, begitu lama, dengan begitu sedikit, kita sekarang memenuhi syarat untuk melakukan apa-apa dengan apa-apa."(Kata Kata Bijak Bunda Theresa)

Demikian beberapa kutipan kata bijak penuh motivasi cinta dan kehidupan dari Bunda Theresa, semoga bermanfaat. :)

Baca Juga :



  1. Kumpulan Kata Mutiara dan Nasehat Bijak Emha Ainun Nadjib
  2. Kata Kata Bijak Leluhur Jawa Kuno, beserta arti dan maknanya
  3. Kumpulan Kata Bijak dan Kata Motivasi Tokoh-Tokoh Terkenal Dunia
  4. Kumpulan Renungan dan Kutipan Kata Mutiara Cak Nun Tentang Kehidupan
  5. Kutipan Kata Mutiara Bijak nan Indah dari Imam Ali bin Abi Thalib tentang Kehidupan
  6. Kumpulan Kata Bijak Sayyidina Ali tentang Cinta dan Wanita


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »